halo guyss selamat dateng di blog aku jadi aku

Pada hari sabtu tanggal 8 desember 2019 sekolah ku study tour ke jogja kita otw jam 2 dengan menggunakan 8 bus, aku naik bus nomer 8. di perjalanan  kita berhenti di rest area untuk sholat ashar dan isrtirahat lalu kita melanjutkan perjalanan berhenti lagi untuk makan malam dan sholat lalu lanjut lagi perjalanan kita sampai jam 3 pagi aku bersih bersih ganti baju sholat subuh abis itu makan pagi.
          lanjut lagi kita keprambanan jaraknya tidak jauh sesampainya di prambanan aku foto foto perkelas dan foto bareng temen. selesai dari prambanan aku ke lava tour tapi aku makan siang dulu sesampainya di lava tour aku naik mobil jeep bareng temen temen aku di ajak jalan jalan dari batu alien lalu ke bunker kaliadem tapi aku gak lupa foto foto wkwkwkw buat nikmatin momen yang seru
         selesainya lalu kita balik menuju hotel aku menginap di hotel 3 hari 2 malem aku tidur ber5 sesampainya lalu aku beres beresin barang maandi. truss aku dan temen ku pergi ke hypermart untuk membeli minum dan makanan.sesampainya di kamart hotel aku buat popmie lalu aku tidur. pas pagi aku langsung mandi dan rapih rapih lalu aku kebawah utnuk makan                pagi aku lanjut lagi perjalanan hari ke dua aku pergi ke keraton sesampainya di keraton kita di ajak muter muter dan di beri informasi tentang keraton. selesai dari keraton aku ke taman pintar disitu aku bisa belajar sains, teknologi,fisika dan banyak lagi.terus aku ke toko bakpia dan toko baju.
           lalu balik dan makan malem besoknya aku pergi ke borobudur lalu makan siang  abis makan siang kita ke pasar salak dan kunjungan terakhir aku ke maliboro untuk membeli oleh oleh lalu pulang dehhhhh intinya banyak pelajaran yang bisa aku ambil dari linuran ku ke jogja